10 TIPS MENGHADIRI REUNI

Shobat ini hanya sekedar shering aja...

Saat lebaran tiba, banyak sekali undangan reuni betul gak?? Untuk menghilangkan rasa kangen dengan teman-teman lama sewaktu sekolah atau kuliah dulu salah satunya adalah dengan cara reuni. Dengan mengadakan reuni kita bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama yang sudah lama tidak berjumpa.  Namun reuni belum tentu bisa menghadirkan kembali seluruh teman lama yang kita rindukan.  Sebagian dari teman kita mungkin akan tidak hadir dengan berbagai alasan, dan sebagian mungkin akan bersemangat untuk temu kangen setelah lama tidak bersua.

Oleh karena itu perlu kita ketahui tips bagaimana menjadi peserta reuni yang baik sehingga acara reuni dapat mengesankan.


Berikut 10 tips original menjadi pesert reuni yang baik
  1. Datanglah dengan pakain sopan dan tidak terlalu mencolok (jangan berlebihan dalam memakai perhiasan)
  2. Jangan coba memamerkan kendaraan yang anda pakai saat pertemuan. tau sendiri dong maksudnya ....
  3. Lempar senyuman anda ke semua orang yang hadir, walau sebetulnya anda lupa, kalo perlu berpura-pura ingat di perbolehkan
  4. Yang paling penting, datanglah bersama istri dan anak kalau perlu, kenapa?? Mengajak keluarga akan mempererat kekeluargaan interen maupun eksteren, mencegah CLBK, hehe. Dan tidak kalah penting kenalkan-lah anggota keluarga dengan penuh bangga.
  5. Usahakan jangan lupa nama, jika anda lupa nama panggilanh temen anda bangilan familiar yang sering dipakai di lingkungan anda, misal bos, bro atau apalah. pPada umumnya kebanyakan orang akan menilai anda sombong jika anda lupa teman lama anda
  6. Jangan merendahkan atau pilih temen ngobrol semua peserta yang hadir (jangan menilai dari penampilan, ingat penampilan sering berbohong)
  7. Jangan asik dengan gadget/HP sendiri, usahakan matikan atau buat modus diam
  8. Jangan pernah menceritakan pekerjaan anda, prestasi anda, harta benda yang dimiliki, kecuali kalau anda ditanya
  9. Jangan merasa menjadi orang penting (sok eksklusif) di pertemuan itu, karena semua peserta sama adalah para alumni terlepas sekarang berkedudukan jadi apa
  10. Sekali lagi ajang reuni jangan pernah menjadi ajang pamer keberhasilan atau memiliki tujuan terselubung dalam dunia politik, ekonomi ataupun asmara....ingat-ingat..tink!!
Artikel ini inspirasi saat penulis reuni kampus... jadilah peserta reuni yang baik, buatlah kesan yang dapat membuat teman-teman lama anda terkesan.


Selamat mencoba !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reproduksi Pria dan Proses Pembentukan Sperma

ANGGOTA TUBUH DAN KEGUNAANNYA

TV Sharp Sering Mati Sendiri